3-orang-pelaku-spesialis-modus-slip-atm-diamankan-tim-ga

Kriminal & Peristiwa

3 Orang Pelaku Spesialis Modus Slip ATM Diamankan Tim Gabungan

Tersangka spesialis pembobol slip ATM dibekuk tim gabungan Polres Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Giat gabungan Unit Resmob Polda Kalsel, Unit Resmob Polda Kalteng, Unit Resmob Polresta Palangkaraya, Unit Timsus Polresta Banjarmasin, Unit Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Polres Banjar, berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian dengan modus slip ATM yang dilakukan pada Sabtu (25/9/2021) sekitar jam 11.30 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajuddin Noor menyebutkan, sebanyak tiga tersangka yakni Achmad (59), Sudir (46) dan Hengri alias Sudirman (50) ditangkap di Kelurahan Sungai Sipai Kecamatam Martapura Kabupaten Banjar dan satu pelaku melarikan diri ke arah Banjarmasin dan diamankan di Ramayana.

Berawal dari keterangan korban Hadriansyah bahwa pelaku yang mengaku bernama Riduan dan Fahmi mengajak korban untuk melakukan bisnis lampit pada Jumat (21/8/2021), kemudian pelaku mengajak korban ke TKP dengan alibi untuk mentransfer uang.

Kepada korban dan sebelum mentransfer, pelaku Fahmi meminta mengecek saldo di dalam ATM korban, setelah itu ATM korban langsung diambil Fahmi kemudian diserahkan kepada korban.

Tags :

Kriminal & Peristiwa

Share :