PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul “PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi

PPPK 2022 Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi"

PPPK 2022 Kabar Gembira, dari Komisi II DPR untuk Guru HonorerĀ  Tenaga Teknis Administrasi

PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi

 

Anggota Komisi II DPR Hugua beri penjelasan soal seleksi PPPK 2022 untuk guru honorer dan tenaga teknis administrasi. Ilustrasi Foto:Ricardo
Anggota Komisi II DPR Hugua beri penjelasan soal seleksi PPPK 2022 untuk guru honorer dan tenaga teknis administrasi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com jpnn.com, JAKARTA – Anggota Komisi II DPR RI Hugua menyampaikan kabar baik untuk guru honorer dan tenaga teknis administrasi terkait seleksi PPPK 2022.

Menurut Hugua, pemerintah akan memberikan kesempatan kepada guru honorer yang tidak lulus tiga kali tes PPPK 2021 untuk berkompetisi tahun depan. Sementara untuk honorer tenaga teknis administrasi juga diberikan kesempatan ikut tes PPPK 2022. Baca Juga: Pengumuman Kelulusan PPPK Guru Diundur Tanpa Batasan Waktu, Honorer Curiga Ada Sesuatu “Pemerintah sudah melunak, ini harus diapresiasi,” kata Hugua kepada JPNN.com, Selasa (28/9).

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
“PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi”,
https://www.jpnn.com/news/pppk-2022-kabar-gembira-dari-komisi-ii-dpr-untuk-guru-honorer-tenaga-teknis-administrasi

Tags :

PPPK 2022 Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "PPPK 2022: Kabar Gembira dari Komisi II DPR untuk Guru Honorer & Tenaga Teknis Administrasi"

Share :