Rapat Penetapan Dewan Direksi LPPL Radio Suara Banjar

infotainment

Dewan Pengawas (Dewas) LPPL Radio Suara Banjar menghadiri Rapat Penetapan Dewan Direksi di Aula Cakrawala DKISP Kabupaten Banjar, Selasa (8/3/2022) siang. Salah satu agenda dari Rapat ini adalah penunjukkan Direktur LPPL Radio Suara Banjar Muhari dan Wakil Direktur Pratama Hendra Irawan Simanjuntak.

Ketua Dewas LPPL Radio Suara Banjar Supiansyah Darham mengungkapkan Radio Suara Banjar yang telah digabungkan dengan Intan TV adalah sebuah inovasi baru.

“Ini adalah inovasi baru untuk LPPL Radio Suara Banjar Kabupaten Banjar sehingga lebih berkembang dengan konsep Radio bergambar” ujarnya.

Ia mengatakan konsep Audio-Visual pada Radio Suara Banjar ini diharapkan bisa menambah nilai dan juga menarik minat masyarakat untuk mengikuti perkembangan baik dalam kegiatan Pemerintahan maupun merambah ke arah sosial-budaya ataupun periklanan.

Direktur LPPL Radio Suara Banjar Muhari juga menambahkan target Dewas dan Dewan Direksi LPPL Radio Suara Banjar adalah mandiri di 2024 mendatang dan memberikan PAD bagi Kabupaten Banjar.

Rapat juga dihadiri oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik DKISP M Hamdani, Kepala Studio/Station Manager LPPL Radio Suara Banjar Akhmad Effendi, Anggota Dewas LPPL Radio Suara Banjar H Ahmad Dairobi dan seluruh peserta rapat. (ink/bgs)

 

Tags :

infotainment

Share :