Sinergitas Pembangunan Desa, Pemkab Banjar Koordinasi Pendamping Desa

Pemberdayaan
Sinergitas Pembangunan Desa, Pemkab Banjar Koordinasi Pendamping Desa

Kepala Dinas PMD Kabupaten Banjar Syahrialuddin berikan arahan, Rabu (15/9/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Meningkatkan peran masyarakat setempat dan pembangunan desa yang sinergis, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Banjar gelar  Koordinasi pendamping desa dalm kegiatan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) di Aranaway Kecamatan Aranio, Rabu (15/9/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Rakor P3MD dibuka Kepala Dinas PMD Banjar Syahrialuddin didampingi Kabid Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Noon Zairina Warsita dan Kasi Pengelolaan Keuangan Desa  Noor Azmi, serta dihadiri oleh tenaga ahli, pendamping desa (PD) dan PLD se-Kabupaten Banjar.

https://koranbanjar.net/lptq-kabupaten-banjar-menjaring-kader-muda-qari-dan-qariah/

Rakor ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan sinergitas antar pendamping dan DPMD yang merupakan leading sector P3MD dan merumuskan pemecahan permasalahan yang timbul di desa.

Mengenai proses hibah tanah dan bangunan kantor desa yang belum dihibahkan kepada PemDes dalam lingkup Pemkab Banjar, maka desa dapat membuat proposal permintaan hibah tanah dan bangunan kantor kepada Bupati Banjar melalui Kepala Dinas PUPR Kab Banjar. (kominfobanjar/dya)

Karyawan Hotel Goyang “Anak Bau Kencur” di Tempat Kerja

Tags :

Pemberdayaan

Share :