Tragis, 2 Wanita Paruh Baya Terlempar dan Terseret di Bawah Kolong Mobil Truk

Peristiwa Tabrakan

ilustrasi lakalantas (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

ilustrasi lakalantas (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

Kundari (57) mengalami kritis setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat tabrakan dengan sebuah mobil truk diesel. Kejadian itu terjadi di Jalan KH Hasyim Asyari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021).

TUBAN, Koranbanjar.net – Melansir dari Suara.com jaringan koranbanjar.net, wanita paruh baya itu pun dilaporkan sempat terseret di bawah kolong mobil truk yang menabraknya. Tak hanya Kundari, kecelakaan itu juga mengakibatkan Tasri (55), pengendara motor mengalami luka-luka karena terpental dari motornya.

Tuduhan atas Pelecehan Seksual, Pangeran Andrew Digugat!

Kejadian itu berawal saat kendaraan truk diesel dengan nomor polisi (Nopol) S 9101 UW berjalan dari arah barat. Truk itu dikemudikan oleh Nuril Huda (26), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban.

TERUNGKAP, Motif Hariyati Gantung Diri Lantaran Depresi Habis Bercerai

Kemudian, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap dua wanita paruh baya tersebut ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti guna proses penyelelidikan lebih lanjut. (suara)

 

Tags :

Peristiwa Tabrakan

Share :